Mbak Ida,

Seharusnya tidak ya. Kan sudah ada antibody-nya, sekarang sudah masuk
trisemester kedua kan ya, insyaAllah aman dari rubella. Dampaknya kalo kena
gak separah di trisemester pertama.

Walaupun semestinya tidak kena lagi, tapi untuk precaution ada baiknya tidak
dekat2 dulu.

Have a safe pregnancy.

Best regards,

mama Nayma + bump 20 weeks.