From: "mel/chan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <[EMAIL PROTECTED]>
Sent: Thursday, November 20, 2003 6:17 PM
Subject: [SPAM] - Re: [balita-anda] -bekas suntikan DPT - Email found in
subject

wah, mbak... thrombophop itu kalo pake sambil ditekan2 gitu? kalo yg saya
dapet malah cuma kayak dioles doang ya dan gak usah ditekan2 banget...mana
yg bener ya..
tapi jadi ngingetin saya ke kasus yg dialamin temen deket abang saya... abis
suntik DPT [pake yg tanpa demam], bekas suntikan anaknya itu kayak agak
kemerahan...dikasi thrombophop, dan hasil akhirnya malah jaringan kulit yg
terkena salep itu mati, trus mesti dioperasi dan cangkok kulit dari bagian
tubuh lain. babynya cowo, masih 2 bulanan.. gak tau deh detilnya kenapa bisa
ampe gitu [belon nanya jelas]. yg pasti kalo pake thrombophop ati2 aja kali
ya jgn sampe kena bagian kulit yg luka terbuka..[mungkin bekas suntikan kan
suka ada lukanya juga ya? kadang suka ada berdarah dikit?] sekedar sharing
aja... maaf kalo gak berkenan..