From: Lif Rahayu [mailto:lifrah...@gmail.com]
Sent: 02 Nopember 2010 15:26
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] INFO BERAT BADAN

Mom Ani,

Sudah dibuat plot berat badan ke dalam grow chart? Apakah dalam sebulan-dua
bulan terakhir persentilnya turun sampai lebih dari 25%, misal dari 75% ke
persentil 40%?

Untuk usia 13 bulan ya, bukan 1,3 bulan kan ya, laki-laki atau perempuan?
rasanya untuk usia 13 bulan, BB 9.5 kg masih masuk rata-rata ya, kisaran
40-50% kalau tidak salah.

Mungkin kegiatannya makin banyak, jadi energi yang terkuras makin banyak.
Apakah lesu? Tidak semangat anaknya/ lemes? Pasti tidak ya.

Jadi coba diplot ke grow chart ya.

Best regards,