Usia anaknya berapa ya Pak?
Kalo udah lancar bicara, mungkin bisa diajak komunikasi kenapa nggak
mau makan.. Mungkin menunya kurang variatif? Ato suasana makannya
kurang fun? Memang ada fase dimana anak lagi susah bener "buka mulut",
kalo anak sulung saya dulu usia 2 sampai 3 tahun susah sekali
makan,kalopun makan menunya itu ituuu aja.. Setelah menginjak usia 4
tahun dikasih kegiatan yang menguras tenaga (berenang, lebih banyak
bergerak di alam terbuka, main bola dll) jadi dia sering lapar dan
alhamdulillah selera makannya agak meningkat :)
Sekarang sih sudah ABG, jadi pemakan segala :)

--
Sent from my mobile device