From: ambar [mailto:ambar_...@yahoo.co.id]
Sent: Thursday, November 04, 2010 10:27 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Jarak melahirkan yg aman stlh cesar

Dear Parents,

Mau nanya nich....berapa tahun jarak yang aman
untuk melahirkan kembali setelah operasi cesar yang pertama ya Mom?
Sharing dong yang punya pengalaman ?
Apa benar nich cesar yang kedua lebih sakit dari yang pertama ?

Makasih,

Bundanya Filzah

Apakah Anda Yahoo!?
Lelah menerima spam?  Surat Yahoo! memiliki perlindungan terbaik terhadap
spam
http://id.mail.yahoo.com

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita

database 5589 (20101103) __________

http://www.eset.com