Iya mba ani..mungkin babyku gk kenyang2 karena asiku gk banyak ya..
Makasih yaa mba jawabannya
Sent by Maxis from my BlackBerry®

-----Original Message-----
From: "ANI ROMDAYANI" <a...@tucan-indonesia.com>
Date: Thu, 11 Nov 2010 09:57:10
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Fw: Tidur gk enak
Dear bunda vie,,,,

Saran saya jng dikasi empeng, karena pengalaman anak saya seperti itu. Dulu
juga anak saya selalu nangis kalo asinya di lepas. Saya ikuti saran teman
utk menggunakan empeng. Walhasil skr umur anak saya 1,3tahun baru lepas
empeng dengan efek samping gigi dan gusi sedikit maju. Skr anak saya sudah
berhenti ngempengnya, walopun aga susah utk melepasnya. Tapi kita harus
bisa, :)

Dan menurut saya, pakai cara orang tua dulu jd sebelum si baby minta tidur
dikenyangin dulu minum susunya, setelah di timang2 posisi di pundak, sambil
di elus2 pundaknya.. pengalaman saya tentunya. :)

Mudah2an membantu....