Dear all,
Saya memiliki seorang anak usia 10 bulan dan sekarang saya dalam kondisi hamil
2 bulan. Saya melahirkan caesar pada bulan januari 2010. Anak saya masih
menyusui sampai sekarang. Apakah kwalitas ASI yg terkandung dari ibu yg sdg
hamil baik untuk bayi? Karena dari yg saya dgr jika ibu hamil tdk boleh
menyusui lagi karena kwalitas dr ASI tsb sdh tdk baik untuk bayi. Sejujurnya
saya bahagia dgn kehamilan ini tp saya jd agak merasa bersalah jika saya tdk bs
lg memberikan ASI kpd anak saya krn di usianya sekarang msh blm wktnya utk
disapih.
Pada usia kehamilan brp bulan saya harus menyapih anak saya?

Terima kasih atas perhatian dari semuanya. Mohon bantuannya ya :)