selamat sore bu,

karena ibu menginformasikan anak ibu didiagnosa DB,
saya asumsi anak ibu dah dirawat di rumah sakit dan sudah dilakukan
treatment oleh pihak rumah sakit. ..

coba ibu lihat obat2an yang diberikan apakah ada antibiotiknya. .
kalo ada coba bicarakan dengan dokter yang merawat anak ibu bisa ngak ngak
usah dikonsumsi antibiotiknya. .
dengan alasan DB disebabkan oleh virus dan pengobatan virus adalah dengan
dilawan oleh daya tahan tubuh. .

sedangkan antibiotik gunanya untuk mengobati penyakit yang disebabkan oleh
bakteri

seperti yang sudah diinformasikan oleh kang Rahman dan bu intan agar
perbanyak asupan cairan apa saja yang memang disukai oleh anak ibu. .

jangan kuatir masalah makannya hanya sedikit, yang penting banyak2 minum
agar tidak terjadi merembesnya darah dari pembuluh darah. .

nanti setelah sembuh dan diperkenankan pulang bisa ibu atur lagi menu
makannya agar bisa kembali dicapai berat normal

2010/11/30 minnie centil <minnie_cen...@yahoo.com>

> Lg sedih berat nih moms...
> anakku si bungsu 9 bln kena DB. kayaknya di tempatku baru ini deh ada yg
> DB.
> sediiih bgt nih... pls, ada yg tau boleh minum apa yg biar cepat trombosit
> naik?
> makannya jd tambah susah, kasian bgt liatnya.
> Tolong saran, moms

Kirim email ke