From: "reni" <r...@assabindonesia.co.id>
Date: Thu, 2 Dec 2010 11:38:40
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] Oot: kekejaman pembantu
ini yg mandiin ibunya or pembantu ya?? secara sadis bangetttttt...
diinjek pake kaki..duh kalo deket gw cakar dah tuh ibu2..kurang asem banget.

kejadiannya dimana ya?? koq bisa masuk divideoin gitu..berarti ada yg tau
ya..dah ditangkap belum ya..

*gemessssss

On 12/1/10, fenty.tanjungs...@gmail.com <fenty.tanjungs...@gmail.com> wrote:
> Maaf ya moms,,,
> Kalau videonya membuat para ibu2 khawatir,,,mdh2an membuat kita lbh
> perhatian lg ke asisten kita sewaktu ninggalin kerja,,,
>
> **Mandikan anak majikan memakai kaki , grhhh!!!!>:O
> http://bit.ly/i2QPpf. (Link video)..hati2 utk ibu2 ingat anak2 dirumah
> menanti
> Bwt yg ga kuat jgn liat yaa..
> Sent from my BlackBerryR
> powered by Sinyal Kuat INDOSAT

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita

database 5665 (20101201) __________

http://www.eset.com