Kenapa sudah mau disapih? Fabian, anak saya, masih ASI sampai umur 3thn...

Menurut saya, kalau anaknya sudah siap, ia akan mudah disapih...

-imelda

From: mama khansa dayana <momkha...@gmail.com>
Date: Sun, 12 Dec 2010 11:12:42
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] menyapih
dear parents...

mohon sharingnya ni parents...
anak saya haidar (16bln) berat 13 kilo. dia sampe skrg masih full Asi.
niatan sebentar lg mau saya sapih, tp klo di perhatikan Asinya kuat sekali
memang sehh dia sudah makan, makanan tambahan tapi porsinya hanya sedikit.
sudah saya coba susu formula untuk penyesuaian *agar mudah disapih. tapi dia
blm mau, nahh...saya jadi sedikit ragu menyapihnya. ada yang tahu tidak cara
menyapih yang baik ...*maaf klo sebelumnya pernah dibahas masalah ini

many tks
momkhansa

Kirim email ke