From: mama khansa dayana [mailto:momkha...@gmail.com]
Sent: Sunday, December 12, 2010 11:13 AM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] menyapih

dear parents...

mohon sharingnya ni parents...
anak saya haidar (16bln) berat 13 kilo. dia sampe skrg masih full Asi.
niatan sebentar lg mau saya sapih, tp klo di perhatikan Asinya kuat
sekali
memang sehh dia sudah makan, makanan tambahan tapi porsinya hanya
sedikit.
sudah saya coba susu formula untuk penyesuaian *agar mudah disapih. tapi
dia
blm mau, nahh...saya jadi sedikit ragu menyapihnya. ada yang tahu tidak
cara
menyapih yang baik ...*maaf klo sebelumnya pernah dibahas masalah ini

many tks
momkhansa