dear mom khansa,

jgn disapih donk,, apa ga kasian.. apalagi mba nulis khansa ASInya kuat
skali
knapa ga sampe 2thn-an?
aq nyusui anak pertama sampe 2thn lbh,
pernah mo disapih pas umur 1.5thn, malah sedih sendiri ketika anak udah
mulai ga mo nyusu,
akhirnya hari-2 nyerah, nyusui lagi .. .mungkin krn sambil nyusui sambil
dipeluk, delus saling tatapan mata ya..

salam,
nyoman

--
Mo souvenir, assesoris, dress ato aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Pls visit www.souvenirbalibagus.com
dan www.wasudeva.multiply.com

Kirim email ke