Dear Bu Olla n Parents ...

Anak kami sudah 2 tahun 1 bulan, dan saya (Bunda nya) belum mau menyapih,
karena saya dan anak saya memang masih enjoy, dan ayah nya pun masih
mengizinkan saya untuk menyusui.

nah, kalau saya belum ingin memulai slow weaning (memberikan disaat anak
kita minta dan tidak menawarkan kalo anak ga minta atau ga inget) seperti
itu, apakah ada efek tidak baiknya untuk anak?

Thanks ya..

--
Salam,
http://keluargaherdi.blogspot.com