Pertama-tama saya sekeluarga mengucapkan Selamat Idul Fitri, mohon maaf
lahir dan batin bagi rekan-2 milis balita anda.

Rekan-2 yth, kemarin aku beli sterilizer elektrik dan tadi pagi aku coba
pakai sesuai petunjuk pemakaian dengan menggunakan air aqua sekitar 100ml.
Tetapi setelah aku tunggu selama 25 menit kenapa alatnya kok gak mati-mati
ya...? Padahal kata buku manualnya sekitar 15 menit mesin akan otomatis mati
setelah mencapai suhu tertentu. Dan ketika aku cek airnya, ternyata hampir
habis. Pertanyaanku, apakah mesin akan mati apabila airnya kering ? Padahal
setahu aku (mungkin salah) alat tersebut kalau sampai kehabisan air akan
rusak. Maaf apabila pertanyaanku kurang berkenan dan agak naif, maklum masih
menunggu kelahiran anak pertama (usia kehamilan istri memasuki 8,5 bl).

Salam,
Saptono