--- Pada Kam, 13/1/11, Qyanasmom <qyanas...@yahoo.com> menulis:

Dari: Qyanasmom <qyanas...@yahoo.com>
Judul: [balita-anda] Tanya - Macam-macam IUD
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Tanggal: Kamis, 13 Januari, 2011, 12:52 AM

Dear Moms and Dads,
Saya berencana untuk memakai spiral, tapi saya alergi dengan tembaga jadi
sepertinya tidak bisa memakai IUD seperti cooper T dan Nova T. Mungkin ada yang
bisa bantu, jenis-jenis IUD itu seperti apa yah? Terutama yang tidak mengandung
tembaga, lalu kalau saya mau pasang, ada yang punya rekomendasi dokter yang
bagus?
Terima kasih

Mey

Kirim email ke