From: imel frista [mailto:imel_mar...@yahoo.co.id]
Sent: 18 Januari 2011 8:48
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: [balita-anda] Minta Artikel tentang penyakit ini

Dear Moms and Dads,

Sekedar sharing saja.

Anak saya Eki 10 months awalnya gejala diare sampai (maap) kotorannya cuma air
tidak ada ampas.

Setelah ke Dr Spesialis Anak Sub Spesialis Pencernaan di RS Hermina DaanMogot,
dokter mengatakan diarenya dari kuman yang masuk melalui tangan.

Setelah diberi obat AB, D*al*c, dsb ternyata anak saya masih panas dan nangis
terus pagi siang malam dan tidur pun tidak bisa diletakkan di kasur, hanya mau
digendong.

Saya konsul lagi ke Dr tersebut, dan dia minta saya untuk konsul ke Dr THT.
Setelah dicek, ternyata benar telinga kirinya mengalami infeksi, dan menurut Dr
THT tersebut penyebab awalnya adalah Batuk Pilek dan itu yang menyebabkan
gendang telinganya infeksi bahkan yang menjadi penyebab diarenya.

Mohon masukannya, apakah dari Moms and Dads disini yang anaknya pernah
mengalami
hal seperti ini. Jika ada yang punya artikelnya mohon disharing ya moms melalui
japri, soalnya saya masih penasaran kok Batuk Pilek bisa efek ke gendang
telinga
bahkan ke diare.

Atas masukannya, saya ucapkan banyak terimakasih sebelumnya.

Cheers,
Imelda Siregar