From: nurul hidayah <khodro...@yahoo.com>
Subject: Re: [balita-anda] Minta Artikel tentang penyakit ini
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Tuesday, January 18, 2011, 7:08 AM

namanya infeksi telinga tengah.

anak sy 2 kali mengalami seperti itu.
awalnya umur ramadhan kemaren. batpil sebulan penuh ditambah 2 minggu sblm
ramadhan. minggu ke3 ramadhan keluar cairan kayak ingus dr telinga kananx. lgsg
dibawa ke THT soalnya pas baca2 di internet kayakx kok fatal akibatnya. dr  THT
dkasih obat pembersih n obat tetes.sama dokter THT diwanti2 agar jangan pilek
dan batuk lagi (lah mana bisa?). 1 minggu rutin pake resep dr tht telinga dah
sembuh. tapi batuk masih terus.

Sebenarnya ketika batuk pilek di seminggu awal2 dl sudah ke bidan; diresepkan
puyer untuk 5 hr. gak sembuh
lalu ke dokter anak, gak sembuh. dan gak dibilangin apa2, ditanya jg katanya
gak
apa2.
aq kuatir bgt. padahal dia muntah dan gak mau makan. Kalau muntah kadang aku
bersyukur walau kasihan jg. kan muntah itu jg membantu mengeluarkan dahak.

NAh, 1bulan yg lalu, dd batuk pilek lg pe 2 mingguan n akhirnya telinganya
"jebol" lg. aq kasih lg obat yg sama dg penanganan yg sama pula. alhamdulillah
sembuh telinganya. kalau batuk pilek masih bertahan tp gak begitu parah.