From: "Yanti" <ya...@bukopin.co.id>
Date: Thu, 20 Jan 2011 16:09:38
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Kaki bengkak
Dear All

Saya saat ini lagi hamil 35 minggu. Dari sebulan yang lalu kaki sudah bengkak
tapi masih dalam tahap yang wajar. Bulan kemarin saya sudah cek darah dan
hasilnya semua dalam keadaan normal.
Tapi ini bengkaknya udah gak kira2, saya sampai ganti 4 size dari sebelum
hamil. (dr 37 jadi 41)
berbagai cara saya lakukan untuk mengurangi bengkak (banyak minum air putih,
mengurang konsumsi garam, duduk dengan kaki disangga (tidak menggantung), tiap
malam kaki dipijat, sama tiduran dengan kaki dinaikin ke tembok) tapi
sepertinya tidak mebuahkan hasil
Akibat kaki yang terlalu bengkak saya kesulitan pada saat sholat (duduk
diantara 2 sujud krn lain nyeri di punggung kaki)
Selain kaki yang bengkak tidak ada keluhan lain yang saya rasakan.

Apakah diantara ibu2 ada yang pernah mengalami hal spt ini.

terimakasih

Yanti

<i>DISCLAIMER: <br>The information enclosed in this email (and any attachments)
may be legally <br>privileged and/or confidential and is intended only for the
use of the addressee(s). <br>No addressee should forward, print, copy, or
otherwise reproduce this message in any <br>manner that would allow it to be
viewed by any individual not originally listed <br>as a recipient. If the
reader of this message is not the intended recipient, you are hereby
copying <br>or the taking of any action in reliance on the information herein
is strictly prohibited. <br>If you have received this communication in error,
please immediately notify the sender <br>and delete this message. Unless it is
made by the authorized person,  any views expressed <br>in this message are
those of the individual sender and may not necessarily reflect <br>the views of
PT Bank Bukopin Tbk.