Sori Mbak Dewi, FTM itu apa sih?  :-)

Saya mo info juga, pembantuku yg lama itu dari
Cilacap, mereka bersama rombongan Agustusan juga
pulang. Begitu juga yang dari Bogor. Aku dulu sempet
3/4 kali punya PRT dari Bogor, baru 2-4 bl, ijin
pulang ngakunya adik sunatan, nenek sakit, dll sebelum
pulang minta baju bekas atau pinjam uang. Hasilnya
kaga balik dan sama sekali tanpa kabar.