Rate gajinya PRT and baby sitter di jakarta tuh berapa ya?

mama haydar

-----Original Message-----
From: Dewi W. Irawan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Tuesday, December 02, 2003 3:14 PM
To: [EMAIL PROTECTED]
Subject: Re: [balita-anda] PRT & BS (Was Salam kenal..)

mba Neneng,..FTM tuh Full Time Mother (Ibu Rumah Tangga)
Soal asal daerah PRT sih emang ngga bisa juga disamaratakan ya menurutku.
Aku 2 kali infal dapet orang Pacitan, orangnya bagus..kerja rajin dan
beres...cuma keduanya doyan bobo siang... hehehe...
PRT ku yang sekarang orang Purwokerto, punya tradisi mudik juga kalo 17
agustus. katanya dikampung rame ngga kayak di jkt kalo 17 an...