Panas/hangat itu, berapa derajat ya, pak? Dibiasakan u/ menyatakan suhu
badan berdasarkan pengukuran dengan termometer, supaya kita bisa tahu, kapan
perlu panik dll. Karena kalau cuma diraba aja, tangan kita bukan pengukur
suhu yang baik.

Kalau malam memang suhu tubuh cenderung lebih hangat, karena menyesuaikan
dengan keadaan sekeliling yang rendah suhunya.

selama anak masih aktif, insya Allah sehat.