pak...

klo bisa diukur sebrapa 'panas'nya...

pd anak bs dikatakan demam klo suhunya mencapai 38,5 der C..
pemberian penurun panas patokannya adalah min suhu 38,5 der..kondisi anak
rewel sulit ditenangkan ..krn penurun panas sifatnya adl menurunkan panasnya
sepersekian der... sifatnya menyamankan...

demam penyebabnya macem2... arti demam lebih kpd alarm tubuh krn sdg melawan
infeksi kuman... so yg dilakukan terpenting adl perbanyak asupan cairan,
kompres badannya spy lebih nyaman

klo demam hanya  malam n perasaan kita dia badannya lbh hangat (krn ga
diukur) mgk bs jd kecapekan saja..

perlu observasi lbh lanjut..:-)

Kirim email ke