________________________________
Dari: kak Yen <kaky...@gmail.com>
Kepada: balita-anda@balita-anda.com
Terkirim: Sab, 29 Januari, 2011 14:30:11
Judul: Re: [balita-anda] Nangis terus

betul, setuju ma intan, aku juga ga pernah bawa anak ke tukang urut
bayi, cukup kita aja yang mijat, pelan2 aja sambil dielus2 dan
dinyanyikan, insya allah anak lebih senang dan merasa lebih nyaman
karena ibunya sendiri yang mijat.

coba ga usah dikasi pampers,pakai popok biasa aja, emang ibunya lebih
capek tapi gapapalah demi anak tercinta ;-)

--
Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com