From: "Tri Puji Rahayu" <tprah...@indovision.tv>
Date: Mon, 31 Jan 2011 09:46:07
To: balita anda<balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Nangis terus
Salam kenal mbak.
Gimana babynya masih rewel g mbak ?
Kalo aku pribadi...aku masih percaya tukang urut baby. Tiap bulan aku pasti
urutin babyku..memang benar kata mbak Intan..kita bisa juga urut
sendiri...tapi kalo ada yang kecengklak...kita sebagai orang awamkan g bisa
asal urut...yang ada tambah kejer tu anak. Karena anak kecil kan banyak yang
gendong...bisa ajakan salah yang ngegendong. Pengalaman kemarin...Zayan
nangis terus g wajar...ternyata y kecengklang tangannya karena si ayah ngaku
kalo kemarin salah posisi ngendong.
Aku juga sempet tanya, apa ada " mahluk " yang nganggu ? Kalo ini percaya g
percaya ya...biasanya aku bacain ayat kursi aja n surat-surat lain. Yah
pokoknya segala cara dilakukan. Seandainya memang bukan kolik penyebabnya
lo.
Itu si kalo aku ya mbak.
Moga dedenya cepet sehat dan nggak rewel lagi ya mbak. Tapi selama masih
bisa nyusuin ...itu obat paling ampuh buat dia bisa jadi nyaman,
menurutku...