--- Pada Sel, 1/2/11, primi mardiati <primi...@yahoo.com> menulis:

Dari: primi mardiati <primi...@yahoo.com>
Judul: Re: [balita-anda] cara belajar membaca yang efektif dan waktu yang
efektif
Kepada: "balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
Tanggal: Selasa, 1 Februari, 2011, 10:37 AM

Hai mbak Tri,
Aku mau sharing sedikit ya pengalamanku ngajar anak belajar membaca ya...
Anakku belajar membaca intensive setelah semester 2 TK B. Jadi umurnya udah
hampir 6 tahun (mendekati masuk SD). Mulai bulan Januari aku ngajarin setiap
hari 15-30 menit per hari. Bulan April, pas penerimaan murid baru dia udah bisa
baca koq.
Menurut saya mbak, kl usia nya udah cukup dan ga ada kelainan, anak akan bisa
belajar membaca tanpa kesulitan yang berarti.
Ini pengalaman pribadi saya aja mbak. Sorri kl tidak berkenan

Salam