From: "Yanti" <ya...@bukopin.co.id>
Date: Thu, 10 Feb 2011 07:39:29
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: [balita-anda] Pamit untuk cuti melahirkan
Dear All

Mulai besok saya akan cuti melahirkan, jadi untuk sementara waktu saya mau
keluar dulu dari milis (krn ikut milis ini pake email kantor).
Mohon maaf apabila ada kesalahan.

Insya Allah besok sore saya akan di caesar lagi, karena mengalami
preeklamsia.
Sudah hampir 2 minggu ini tekanan darah saya tinggi 160/100 (padahal selama
ini saya cenderung normal ke rendah)
Hasil cek urin pun menyatakan bahwa ada protein di dalam urin.
Oleh karena usia kandungan sudah hampir 38 minggu, dokter menyarankan untuk
keluarkan saja bayinya.

Dengan ini juga saya minta doanya agar dalam persalinan besok berjalan
lancar tanpa ada kendala. Amin

Terimakasih atas bantuan saran selama ini.

Insya Allah kita ketemu lagi 3 bulan kedepan.

Yanti

<i>DISCLAIMER: <br>The information enclosed in this email (and any
attachments) may be legally <br>privileged and/or confidential and is
intended only for the use of the addressee(s). <br>No addressee should
forward, print, copy, or otherwise reproduce this message in any <br>manner
that would allow it to be viewed by any individual not originally listed
recipient, you are hereby <br>notified that any unauthorized disclosure,
dissemination, distribution, copying <br>or the taking of any action in
reliance on the information herein is strictly prohibited. <br>If you have
received this communication in error, please immediately notify the sender
any views expressed <br>in this message are those of the individual sender
and may not necessarily reflect <br>the views of PT Bank Bukopin Tbk.