Parents,
Lagi mumet n sebel nich. Pembantu rumah kami sangat suka ber HPria, tidak
pernah saya liat dia lepas dari HP. Memang saat kerja seperti nyuci, ngepel,
masak sih ga liat terima telp atau sms, tapi nggak tau ya pas kami tinggal
kerja dan mengasuh anak.
Orang nya juga ga ada inisiatif, cuma ngerjain yang rutin aja, sisanya malah
kayak bingung mau ngerjain apa. Ujung2nya ke kamar pengang HP lagi.

Saya dan suami sangat terganggu dengan kelakukannya, mau negur belum tau
caranya, krn anak masih kecil kuatir dia malah balik marah dan anak kami
kenapa2 waktu ditinggal ber-2.

Sebetulnya pengen menghentikan saja, tapi terus terang ya kami ogah rugi. Yang
bersangkutan ada tanggungan yang jumlahnya lumayan tapi kalo ngliat kelakuannya
kok makan ati banget.

Saya sih masih berharap bisa diberi tau, tapi bagaimana caranya.

Mohon masukkannya.

Thanks
Valeria

Food fight? Enjoy some healthy debate