Sharing aja..

Pengasuh anakku jg pegang HP skrg, dulu pake hp yg sngaja ta taruh di
rumah. Dgn hasil gajinya, dia pingin punya sendiri, sy bantu pilihkan ke
toko.
Manfaat hp tsb banyak menurutku, saya dan dia punya jadual rutin untuk
saling info, kegiatan baby dan anak2 dirumah, apakah anak ud plg skolah da
pe er/ul, brangkat les, ojek jemputan ud dtg pa blum, anak ud minum obat lum
kl sakit... dia jg rutin buat laporan uang blanja harian dan ngasih tau kl
ada apa2.

trus di hpku juga aq setting sms schedule,  otomatis terkirim di jam2
tertentu ngingetin dia tuk nyuapin baby, boboin, angkat jemuran, jadual les
anak, misal...

Sisanya dia boleh2 ja sms-an ato telponan ma pacarnya, tp sy ks batasan, kl
lg sibuk, blg ma yg nelpon, ntar ja telponnya mlm kl ud free. Abaikan
sms/telp bila lg sibuk ma baby, simple, kec ada hal yg mendesak/emergency dr
kampungna.

Untuk mastiin pengasuh oke ato ga, kdg sy plg mendadak pulang jam istirahat,
hanya tuk melihat keadaan rumah.

--
Mo souvenir, assesoris, aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Miliki penghasilan tambahan
hanya bermodalkan komputer dan akses internet di rumah!
http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=divineluv<http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=divineluv>

Kirim email ke