From: sri_leona...@yahoo.co.id
Date: Mon, 14 Feb 2011 03:35:53
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] susu yang berbakteri
Saya ngerti n maaf klo kata2 saya kurang berkenan tp dr td saya kurang
sependapat dgn kata2 pak rahman d'sharing ttg pembantu n botol marmer jd pas
d'susu bakteri ini jg bgtu,,seakan ini forum debat,,bukan kita berlebihan tp
namany anak itu khan anugerah n kta hrud jaga dgn sebaik-baikny,,ga ada yg rela
anakny sakit atw knp2,,maaf,,thx

Sent from my BlackBerry®
powered by Sinyal Kuat INDOSAT