From: Utami Astuti <utamiastuti1...@gmail.com>
Date: Tue, 15 Feb 2011 15:31:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] susu yang berbakteri
Sharing juga yaa...
Dulu waktu punya anak dua anak sekaligus (kembar) th 2007 issue ini juga
sudah ada.
Karena masih awam soal ASI anak kembarku lebih banyak sufor-nya ibu2...
kebetulan aku ikut dua milis, dan dua2nya topik ini huangaaat sekali dan aku
mengalami sendiri juga waktu anak kembarku msh baby waktu itu.. parnooo...
sekali waktu itu..
Yang penting bu kita kuatkan hati.. Insya Alloh.. tidak ada apa2.. kan saat
kita tidak punya jalan lain selain memberi susu yg menurut kita
terbaik kepada buah hati kita kan? :-)
Bila masih memungkinkan ASI ya digenjot.. kalau sudah berkurang tp masih
bertekad utk re-laktasi itu lebih bagus lagi.. tapi kalau memang benar2
mentok ya mau bagaimana lagi kan?

mengenai kata2 teman2 yang "kelihatannya" kurang berkenan, ya sudah diambil
positif ajja..
mungkin karena bentuknya tulisan jadi salah faham.. padahal yg mengetik
Insya Alloh sambil tersenyum2 buatnya ya.. :-)

Salam **ibu2 yg parno'an juga**
Utami - Mom Farsha,Farel (3.5th) dan Fathan (5bln)