allo all,
saya pendatang baru di mailing list :) dan alhamdulillah diberi titipan oleh
Allah SWT bayi cantik.. tgl 27 Nopember 2003 kemaren.

btw saya mau nanya nih,.. saat ini saya ingin menanyakan susu formula yang
cocok untuk bayi 0 - 6 bulan ? kemudian ciri-ciri seorang bayi usia tersebut
tidak cocok terhadap susu formula tersebut apa ya ?

saat ini anak saya selain diberi ASI juga diberi sedikit susu formula untuk
bayi usia 0 - 6 bulan. anehnya setiap minum susu formula, anak saya BAB dan
bentuknya cairnya tetapi ada gumpalan2x kecil warna putih di kotorannya
apakah itu normal ? atau salah satu ciri bayi tidak cocok terhadap susu
formula tersebut... saat ini saya telah mencoba menggunakan s26 Gold,
Nutrilon 1, dengan SGM 1,.. berhubung dia sering BAB.. terpaksa saya tidak
kasihkan lagi susu tersebut. Dan saat ini diberi ASI,.. kecuali pada saat si
ibu ngga bisa ngasih ASI terpaksa saya kasih susu formula yang ada ...  :(

mohon informasi dan artikelnya mengenai ini

terimakasih
-salihin-