From: minnie centil [mailto:minnie_cen...@yahoo.com]
Sent: Monday, February 14, 2011 5:03 PM
To: balita-anda@balita-anda.com
Subject: Re: [balita-anda] Bagaimana menegur pembantu yang suka ber HPria ?

hehehehe...
ternyata... biar dikata PRT susah di cari, tetepp aja majikan jd makan ati
ya..hahahah..
ya sama aja lah, hari gini PRT ga bisa di harepin spt jamdul (jaman dulu) yg
slalu manuut manut wae

Pernah jg sih, dpt PRT main HP terus..
sampe batas kesabaran habis, aku dgn santainya bilang "ya sudah, terserah kamu
sdh dikasih tau kl lg pegang adik jgn sambil berhape.. nanti kl ada apa2 sama
hape kamu, saya ga mau tanggung jawab" and.. u know what.. beberapa hari
kemudian : Hapenya nyemplung WC ... gara2 tuh hape di bawa kemana2, pas dia
buang air kecil, kena deh batunya.  Emang bkn pas pegang anakku sih, tapi.. itu
peringatan kan kl waktunya kerja , ya kerja lah.. kan ada waktunya dia
bersantai2 kl mo ber hape ria monggo.
Baru lah, setelah dia beli hape baru, tu hape rajin di taro di kamarnya.

Ohy,
ngomongin soal PRT, aku heran deh moms..
Ekspor TKI ke Malay sdh di tutup, TKI dr arab banyak yg di pulangin..
TAPI kenapa sampe sekarang nyari PRT aja susah yaaa????