Bonding ibu dan anak tidak harus ASI kan?
Dengan kasih sayang yg tulus pada si anak saya rasa bonding itu bisa terjadi,
seperti halnya saya dan anak saya yg tdk Asi dan tdk ada hubungan darah

From: "Ighfirli" <ighfi...@thiess.co.id>
Date: Wed, 16 Feb 2011 12:55:29
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: RE: [balita-anda] MamaYeah! profil Mama Sempurna
Mb utami makasi hyperlinknya ..

Saya udah baca yang di link itu seru ya....itu sebenarnya nyindir ato
menghujat ya, apalagi kalimat untuk ibu2 yang gagal memberikan ASI
exclusive.
 Sepertinya SUFOR itu emang gak berguna bgt,Apa iya ya image Sufor segitu
buruknya saat ini

Klo saya mah ditengah2 aza soale anak saya ASi iya,Sufor juga iya.Anak saya
Sehat iya,pintar iya, ganteng iya, lucu iya, kedekatan dengan saya juga
teramat sangat meskipun saya bekerja...jadi gak ada salah n gak perlu
dihujat or dipaksa klo udah gak mampu kasi ASI apalagi buat ibu yang baru
pertama kali punya anak, toh kalaupun gagal anak pertama bisa diberikan ke
anak kedua dan si ibu pun pasti sudah tau untung dan ruginya ASI vs Sufor...

Pokoe klo udah urusan yang terbaik buat anak,emang bikin rame ya :):)