setujuu..;-)

urusan anak ga cuman mikir lulus ASIX, makan MPASI home made, RUM de el el

masih banyak yg kudu diurusin..klo emg bisa kasih ASIX, bikin MPASI sendiri
ya puji Tuhan, syukur pd Tuhan...:-)

urusan perkembangan anak bnyk yg kudu diurus..ya pendidikannya,
psikologisnya, dll
:-)
jd ortu IDEAL sapa sih yg ga mau..:-) tp ya itu berusaha seoptimal mungkin
dehhh ga usah terlalu teoritis malah  bikin pusing bin mumet..ngalir aja
deh..

toh, smua ortu kan juga sudah berusaha yg terbaik demi anaknya..;-)

Allah bless u!

*yg awalnya miris baca2 ttg mamayeah smp brosing2 ttg mamayeah n akhirnya
ngiki2 sendiri plus merenungid iri sendiri..:-)