aih mba...masa microlax jd rutin atuh.. ga normal dunk

dicari rootcausenya dunk, penyebabnya jadi keras itu apa.. ke dokter ato
ganti sufornya... kasian bayinya mba...
maav kalo ga berkenan

--
Mo souvenir, assesoris, aromatherapy dari Bali?
Murah, Cantiq, Trendy!

Miliki penghasilan tambahan
hanya bermodalkan komputer dan akses internet di rumah!
http://www.dBCN-KerjadiRumah.com/?id=divineluv<http://www.dbcn-kerjadirumah.com/?id=divineluv>

Kirim email ke