Ok.. thank's ya mba2....atas info dan sharingnya
Saya jadi tambah ilmu nich...

----- Original Message ----- From: "Utami Astuti" <utamiastuti1...@gmail.com>
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Sent: Thursday, February 17, 2011 5:17 PM
Subject: Re: [balita-anda] susah pup

microlax engga boleh rutin mbak...
dibungkusnya ada peringatannya kok.. krn nanti menyebabkan usus menjadi
malas dan tidak mau kontraksi pada saat pup, apalagi anaknya masih kecil..
mungkin enggak susu-nya terlalu kental? kalau aku cara membuat susu (anak2
yg balita minum susu bubuk tidak mau susu UHT plain) biasanya air dulu masuk
ke botol baru susu, atau kalau mau susu dulu setelah air panas dan akan
dituang air dingin lebihkan 20ml (msalnnya 2sendok utk 120ml, nanti air
dinginnya jgn di-pas 120, dilebihkan 20ml jd totalnya 140ml)

Kalau ASI-nya masi keluar walaupun sedikit berarti masih ada harapan untuk
re-laktasi.