Hub agentnya say...

Saya BERLISENSI dan Saya RFP™
08159117983 - 08989086308

-----Original Message-----
From: Icho Ahmad <icho2...@gmail.com>
Date: Sun, 20 Feb 2011 20:26:37
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] 7 Penyebab Asuransi Tidak Dibayar
Eh iya ngomong2 asuransi, gw kan ernah kecewa sama suransi pendidikan sun
life gara2 data anak gw g ak bisa di koreksi.
dan pernah di share di sini
http://ibuseno.multiply.com/journal/item/362/Rugi_bandarrrr.._gara2_asuransi_pendidikan_Sunlife_gak_bisa_dikoreksi_datanya
<http://ibuseno.multiply.com/journal/item/362/Rugi_bandarrrr.._gara2_asuransi_pendidikan_Sunlife_gak_bisa_dikoreksi_datanya>
eh tadi ada orang ngomel di blog gw

*Anak Kok DIASURANSIKAN... LUCU.!!!! Yg WAJIB di asuransikan itu ORANG
TUANYA.. APABILA terjadi hal2 yg tidak diinginkan pada SI ANAK.. Secara
financial ORANG TUA Tidak akan terganggu.. Lha Sebaliknya, Kalo ORTU Terjadi
apa2 pada Orang Tua... Secara Financial ANAK pasti Goyah...

JADI INTINYA yg di PROTEKSI adalah ORTU !!!!
KLO MASALAH PENDIDIKAN, BANYAK TABUNGAN RENCANA PENDIDIKAN....

JD Terlalu NAIF KLO ANDA Ikut ASURANSI PENDIDIKAN...

Untuk kesehatan SI ANAK... YA Ikutkan ASURANSI KESEHATAN untuk si ANAK...
Gitu aja REPOT.*

Gw bales : eh Es siapa loooo... apa urusannya elo sama gw ?

dia bales lagi
*Yo, Gak Ada Urusannya...
Tulisan Ibu cuman menunjukkan Contoh KEBODOHAN MASYARAKAT KITA...*
*
*
*gw bales lagi *
*males gw ngereply orang sok tau.. yg waras ngalah aja.
*
eh dia kirim PM
Ibu pikir saya tidak waras, saya prihatin dengan cara berfikir ibu yang
salah

Gw bales lagi :
Saya tidak butuh keprihatinan anda, kita gak kenal kan.Sorry 5 menit lagi
saya block anda.

Entah mengapa gw lagi jelek banget emang mood nya akhir2 ini, males diskusi
baik-baik sama orang

Kirim email ke