Akhirnya Tini gak jadi ya?? ya mudah2an memang itu jalan terbaik.

Pengalaman saya, beberapa bulan lalu, malah si mbak hanya ikut 2 bulan dan
perilakunya itu aneh2 hehehe
dari bawa laki2 ke rumah, sudah aku tegur, pas pulang kampung (pamit mau
ruus surat cere) ternyata itu bohong dan tambah lagi bawa hp anak sy. memang
tidak mahal sih.. tapi ya dibawa dan tidak dikembalikan.
pas aku telp untuk minta dikembalikan hp anak saya, dia bisa ngelawan,
bahkan sms yang mengancam.

ya sudah aku biarin saja, tapi aku yakin doa orang yang terdzalimi meski
dengan pembantu, Allah pasti Maha mengetahui.

hehehehe... semoga Puji dah lega sekarang ya...