From: soe hokjrod [mailto:soe_hokj...@yahoo.com]
Sent: Tuesday, February 22, 2011 12:05 PM
To: rah...@balita-anda.com
Cc: alfin.b...@gmail.com
Subject: tanya

selamat siang, saya mau bertanya tentang anak saya yang sakit batuk hampir 2
bulan ga sembuh2 padahal sudah saya bawa ke dokter spesialis anak sampai balik
4 x?

________________________________
Masukan dan saran anda sangat kami hargai untuk membantu meningkatkan kualitas
layanan kami, silakan sampaikan masukan dan saran anda melalui email
customerc...@mii.co.id atau dengan mengunjungi
http://www.metrodata.co.id/contact/contact-mii.asp

We really appreciate any feedback to help us improving our services, please
send your feedback email to customerc...@mii.co.id or by visiting
http://www.metrodata.co.id/contact/contact-mii.asp

Kirim email ke