Telat sampai dengan 2 minggu baru keliatan jelas kalau menggunakan
transvagina USG, kalau usg biasa, keliatan jelas kalo dah telat 3
minggu.

Eniwei, saya mual2 dan muntahnya baru pas masuk minggu ke 7, alias
setelah telat 3 minggu. Tiap ibu hamil beda2 ya, ada yang mual muntah
sepanjang 9 bulan, ada yang cuma 3 bulan pertama, ada yg nyium bau
masakan aja muntah, ada yang cuek bebek gak mual muntah sama sekali.

Enjoy your pregnancy!