dr twitternya salah seorg dokter.. yg di RT temen saya..:-)

   1. tanya jawab di bbrp milis kesehatan tdk bisa menggantikan pemeriksaan
   nakes, krn info di dlmnya bersifat dasar & umum, bkn kasus per
kasus <http://twitter.com/drOei/status/42060756375715840>
   2.
   bagi yg sdh mempraktikkan HT, tetap kontak nakes utk konfirmasi, diskusi
   & pastikan yg dianjurkan sesuai RUM, utamakan kepentingan anak :)
<http://twitter.com/drOei/status/42059600970649601>
   3.
   memperkaya pengetahuan kesehatan anak tentu sdh wajib dilakukan oleh
   ortu, namun bkn berarti jk anak sakit, kita lalu menunda konsultasi :)
   4.   sekedar mengingatkan, tdk ada anak yg sama, setiap anak itu spesial,
   khusus, unik & otentik... tmsk saat dia krg sehat, dia tetap istimewa

catatan:
- HT : hometreatment
- RUM : Rational Use Medicine

demen banget dehh .. :-)

yg penting kudu tau batesan2 kapan wkt yg urgent utk periksa saat anak
sakit..
tau2 rambu2 kegawat daruratan anak... tau ttg pengobatan n kesehatan yg
rasional --> yg banyak bt saya dapatkan dari milis2 kesehatan

salam,

Uci

Kirim email ke