mom Uci, kalau serius begini, lebih baik kata-katanya jangan banyak yang
disingkat, takut malah bikin bingung.
Nakes = tenaga kesehatan
sdh = sudah
krn = karena
bkn = bukan
yg = yang
jk = jika

naaf jika kurang berkenan, soalnya saya sering pusing kalau baca imel
serius, tapi singkatannya banyak dan fontnya aneh-aneh mengikuti blackberry.

Kirim email ke