From: "Susanna Oktavia RFP™" jacq.n.j...@gmail.com
Date: Wed, 9 Mar 2011 17:06:19
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Ingin memperbanyak ASIX
Bisaaaaaa. Pede aja mbak. Aku dulu ibu rumah tangga, krn ga kemana2 aku ga
pernah perah, sekali perah ga dapat apa2. Tapi pas tiap malem minggu, aku mau
nonton midnight, sebelum pergi aku bs perah sebanyak 100 cc x 4 botol.

Saya BERLISENSI dan Saya RFP™
member of PRUDENTIAL FINANCIAL ADVISOR®
08159117983 - 08989086308