From: boedoet <boed...@gmail.com>
To: balita-anda@balita-anda.com
Sent: Thu, March 10, 2011 12:20:48 AM
Subject: Re: [balita-anda] Ingin memperbanyak ASIX

hehehe cobaan ada aja memang mbak..
kalau saya dulu malah suka jadi bahan tontonan ibu2 yg masuk wc

"ihhhh asinya kok gak jadi darah sihhh? katanya kalo udah 10 menit berubah
jadi darahh???"
"mbakk, ayo dong dipencett.. saya pengen liat pas asinya muncrat keluar
(sambil melototin payudara gue)
"mbak, ngapain sih bela2in pake asi, kerja di lemvbaga donor masa gak mampu
beli sufor??"
"mbak, asinay ntar minta dikt yahh, buat campuran kopinya pak kabag"

pelecehan sekali bukan? hehehehe cuekin aja mbak...

tapi, the show must go on :)

-b-

Kirim email ke