Date: Thursday, December 04, 2003 14:24:53
Subject: [balita-anda] tanya sop asparagus

Siang..

Mbak, Mas..ada yang tau cara membuat sup asparagus??
Please sharing donk. Aku mo masakin buat anakku.

Satu lagi..kalau bit (sayur/buah ya? CMIIW) enaknya dibuat
masakan apa yach.. karena setau saya bit ini tinggi
kandungan gizinya. Biasanya cuma aku kukus aja,
trus..airnya merah sekali...dan aku kasih ke anakku eh...
dia gak suka

Terima kasih ya

"Selamat Hari Idul Fitri 1 Syawal 1424 H - Mohon Maaf Lahir dan Batin" -- PlasaCom

.