Ga usah dikasih tempra bunda. Anak saya waktu imunisasi DPT+Polio+Hib
yg pertama kali juga gitu, rada panas2 gitu, n lemes, padahal udah
pake yg ga panas. Jadinya pas malem tidur lemes gitu. Ga saya kasih
obat apa2, cuma waktu itu saya banyakin mimin ASI, malem2 jg saya
bangunin n mimiin ASI. Satu stgh hari spt itu, udah gitu biasa lagi.
Imunisasi yg kedua n ketiga skr malah ga panas, biasa aja.
Waktu saya tanya ke DSA, beliau bilangnya ga pa2 n blg jg daya tahan
tubuh tiap anak beda.tapi beliau bilang ga boleh lbh dr 2 or 3 hari.
Kalo kaya gitu hrs sgr dibawa ke dokter.

Semoga bisa bantu

BundaNa Keisha

--
Sent from my mobile device