kalau digabung imunisasinya DPT+HIB pasti sumeng2 ya...soalnya saya blm pernah
sekaligus gitu dan setiap imunisasi anakku ga ada masalah...tapi minggu ini
rencana mau imun DPT + HIB karena ngejar imun yang ketinggalan kata DSA
nya...masa anakku nanti sakit lagi...

Dari: yur...@yahoo.com [yur...@yahoo.com]
Terkirim: 17 Maret 2011 21:53
Ke: balita-anda@balita-anda.com
Subjek: Re: [balita-anda] Nanya Vaksin DPaT Polio Hib yg tidak panas

Hai mom..

Kl pengalamanku wkt babyku 6m vaksin DPT yang gak panas (istilahnya aselular ya
bener gak hehehe..) agak sumer sih,pdhl wkt yang vaksin pertama (4m) gak papa
biasa aja,waktu yang kedua agak sumer dan karena lmyn rewel (nangis melulu)
akhirnya saya kasih tempra drop 0,6ml trus dikasih ASI lgsg tidur dan sumernya
lgsg turun,stlh bangun udah gak rewel lg deh..
Powered by Telkomsel BlackBerry®