From:   amyju...@yahoo.com
To:     "balita-anda@balita-anda.com" <balita-anda@balita-anda.com>
Date:   03/23/2011 03:18 PM
Subject:        Re: [balita-anda] Rekreasi Garut

Maaf,menyambung mengenai rekreasi liburan,minta advise klu camping ground
tuk keluarga (anak dah besar2) daerah sukabumi/bogor/puncak,dimana ya?Kami
punya tent dan alat camping sendiri.
Wkt itu pernah tanya rakata,tapi trnyata kayak hotel dan mahal.Kita mau
cari yg murmer n mndekatkan anak2 ke alam.
Trims sebelumnya.
Armi.

Powered by Telkomsel BlackBerry®