From: novia_novria...@manulife.com
Date: Thu, 24 Mar 2011 11:28:27
To: <balita-anda@balita-anda.com>
Cc: <balita-anda@balita-anda.com>
Subject: Re: [balita-anda] Rekreasi Gunung Salak Bogor
di gunung salak itu yg aku tau ada beberapa curug salah satunya curug
cigamea  n curug seribu
aku pernahnya ke curug cigamea, yaah lumayan laah... tapi ga terlalu besar
curug-nya
Konon katanya paling bagus adalah Curug Seribu... tapi aku belom pernah
euy, masih penasaran sih ampe sekarang
cuma katanya medannya cukup sulit

itu aja sih yg aku tau... maap ga bantu ya kak yen :)

kak Yen <kaky...@gmail.com>
24-03-2011 08:28 AM
Please respond to
balita-anda@balita-anda.com

balita-anda@balita-anda.com
cc

Subject
Re: [balita-anda] Rekreasi Gunung Salak Bogor

mb Novi, kalau curug gitu di Bogor paling bagus dimana? Mau dong
infonya....

Thanks

--
Yenni
http://naudhira-jilbab-ekslusif.blogspot.com

Balita-Anda: Panduan Orangtua yang Cerdas, Kreatif dan Inovatif dalam
Merawat dan Mendidik Balita

Kirim email ke