From: Chika Syahrir <chika_carped...@yahoo.com>
Subject: Re: [balita-anda] solusio plasenta atau plasenta lepas
To: balita-anda@balita-anda.com
Date: Wednesday, March 30, 2011, 1:59 PM

Mbak...
Dari textbook obgyn yg sy baca,,solutio plasenta adalah terlepas nya seluruh
ato sebagian plasenta dr dinding rahim dan di tandai dng ada nya perdarahan
dari jalan lahitr, hal ini terjadi pada usia kehamilan di atas 6bln ,,
Jd mbak, kemungkinan besar mbak gk mengalami solutio plasenta, mngkn it
diagnosa usg,,hal ini blm tentu mbak sdh mengalami solutio plasenta,,
Coba mbak konsultasikan kembali dng sp.og nya ,,
Semoga bs membantu,,

Salam,
Chika